Alami Kerontokan Rambut, Rony Parulian Kini Rajin Perawatan

Alami Kerontokan Rambut, Rony Parulian Kini Rajin Perawatan

Jakarta, Insertlive – Rony Parulian, solois jebolan ajang pencarian bakat saat ini tengah disibukkan dengan jadwal manggung yang cukup padat.

Imbas jadwal kegiatannya yang padat itu, Rony mengaku hal tersebut memengaruhi penampilannya, khususnya rambutnya yang rontok.

“Jadwal kegiatan padat berpengaruh pada gaya hidup dan hormon, aku mengalami kerontokan rambut,” ungkap Rony Parulian.

Rony pun mencoba perawatan rambut sesuai dengan hasil konsultasinya dengan dokter. Kendati baru beberapa kali perawatan, ia mengaku sudah ada perubahan yang cukup signifikan.

“Dokter di Gloskin menganjurkan Hair PRP dan meskipun baru empat kali perawatan, perubahannya signifikan dan rambut lebih lebat,” tambah Rony yang ditemui di acara Gloskin Glow Up 11th Anniversary di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Donny Damara mengaku juga melakukan treatment anti-aging demi penampilannya.

“Awalnya, saya sangat khawatir melakukan perawatan anti-aging, yaitu botox dan filler karena takut terlihat berubah jadi orang lain atau terlihat aneh. Namun, dokter Nanang berhasil meyankinkan saya dan terbukti hasilnya memang sangat natural, saya pun merasa semakin confident,” ungkap bintang film Lovely Man itu.

Dokter Nanang selaku founder Gloskin menjelaskan bahwa perawatan anti-aging seperti yang dilakukan Donny Damara itu harusnya dimulai sejak usia muda. Hal itu lantaran usia 25 tahun tubuh sudah mulai mengalami penuaan tanpa disadari.

“Perawatan anti-aging itu harus dimulai sejak muda karena di usia 25 tahun tanpa disadari kita sudah mulai menua. Penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit, tapi seluruh organ tubuh kita bahkan di tingkat sel dan DNA,” jelasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Scroll to Top